Alhamdulillah diberi kesempatan untuk hamil lagi, anak keempat. Setiap kali saya hamil, hal sangat harus saya syukuri adalah, tidak terlalu mabuknya saya di tiga bulan pertama. Sedikit tidak enak badan, itu saja. Muntah sekali saja. Ketika hamil maka semangat saya tumbuh berlipat lipat. Seperti mendapat energi baru. Ingin begini ingin begitu. Misi misi baru tertuang dalam pikiran. Target baru. Semangat baru. Hidup baru. Di kehamilan keempat ini, target saya lebih banyak kepada target perjalanan toko. Toko saya alhamdulillah masih berjalan dan harus dipicu jalannya menjadi berlari. Alhamdulillah sedang berada dalam kelapangan baik secara fisik, dan psikologis, hal yang harus sangat disyukuri dengan dioptimalkan sebaik baiknya. Semoga kehamilan ini berjalan lancar, hingga persalinan yang akan datang. Semoga misi misi ini tercapai sebelum masuk masa perjuangan baru pengasuhan. Aamiin

Comments (0)