Label:

Andrea Hirata memang dahsyat! Setelah Laskar Pelangi dan dan Sang Pemimpi,Edensor benar-benar menguatkan keyakinanku akan mimpi. 3 jam bersama edensor, tak terasa! Tertawa, menangis silih berganti ketika membaca buku tersebut. Sampai selesai....dan aku semakin yakin aku pun bisa menggapai mimpi.

Sudah lama sebenarnya aku mendengar bahwa Bermimpilah.....Bermimpilah....Jangan takut bermimpi....Bermimpi itu gratis....Nggak ada ruginya bermimpi....

Tapi aku pernah merasakan dan berpikir bahwa ungkapan itu non sense....omong kosong!
Sampai aku takut untuk bermimpi....takut malu pada diri sendiri ketika gagal...

Aku merasa apa pantas aku bermimpi A...B...C
Siapa aku.....tak realistis....bermimpi A...B...C.

Bukankah kita dilarang untuk berangan-angan panjang.....kurasa pendapat ini yang benar.

Tenggelam dalam realita....ternyata membuatku BOSAN! Aku merasa tidak dinamis....merasa hampa...merasa tak nyaman....merasa sedih....sampai membuncah air mataku ketika berdialog denganNya

Ku merenung....tentang hidup....tentang mimpi....
Hmmh, kulist apa-apa yang sudah kucapai....
Eh bukankah ini mimpi-mimpiku?
Ada mimpi ketika aku masih kecil.....
Ada mimpi ketika aku SMP
Ada mimpi ketika aku kuliah
Ada banyak mimpi yang sudah terwujud....

Jadi KENAPA AKU TAKUT BERMIMPI lagi???

Comments (2)

lit, jangan lupa mimpi kita bersama di bidang parenting. maafkan ya kalo daku selama ini jarang bisa membantu mewujudkan mimpimu. but, yakinlah, mimpi kita tidak akan pernah surut

tentu saja tak lupa, tapi sering tertunda:)